Caleg PPP Wajib Menangkan Berlian-Mu

26/08/2013 20:41

BANDARLAMPUNG, Berita Lampung - Dalam rangka pemenangan Bakal calon gubernur (Balongub), Berlian Tihang, DPW PPP Lampung terus melakukan konsolidasi.
    Hari ini, para calon legislatif (caleg) dari partai berlambang Ka'bah itu akan hadir dalam persiapan rapat koordinasi (rakor) PPP se-Lampung.
    Menurut koordinator media, DPW PPP Lampung, A.K. Yohanson, para caleg wajib menghadiri acara tersebut.
    "Diharapan Saudara/i para Caleg DPR-RI Dapil Lampung, Caleg DPRD Provinsi Lampung, dan Caleg DPRD Kab/Kota yang berasal dari PPP se- Prov Lampung, untuk hadir dan turut serta memenangkan calon gubernur yang kita usung," kata Icon, sapaan akrabnya, Senin (26/8)kemarin.
    Dia menambahkan, selain membantu memenangkan cagub para caleg juga wajib memaksimalkan pemenangannya agar mendapatkan kursi di dewan.
    "Intinya Caleg PPP harus maksimal dan optimal sehingga dapat kursi di dewan," kata mantan wartawan itu.
    Lebih lanjut Icon mengatakan, setiap Caleg harus turun ke masyarakat dan menyerap aspirasi rakyat di dapilnya.
    “Saya berharap, para caleg dapat turun langsung kemasyarakat untuk mendengar aspirasi mereka. Dan nantinya, diharapkan akan diperjuangkan oleh mereka nantinya ketika menjabat, termasuk saya,” ungkap dia.
    Kemudian, caleg DPRD Lampung dapil Bandarlampung ini juga mengungkapkan, para caleg harus bekerja serius memenangkan dan meningkatkan perolehan suara legislatif di tahun depan.
     Terkait Pilgub, tentang kapan waktu pelaksanaannya, pihaknya hanya menyerahkannya ke pihak KPU Lampung. “Kami ikut saja apa yang diputuskan, karena kami bagian dari peserta,” tegasnya
Namun, idealnya memang pelaksanaan pilgub sendiri menurutnya ditahun depan. “Atau mungkin lebih baik lagi di 2015, lebih netral,” tuturnya.
    Rakor sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 31 Agustus mendatang, di Wisma Haji, Rajabasa, Bandarlampung. (TIM)