IFL Dukung Calon Muda

21/08/2013 20:56

TELUKBETUNG UTARA-Bakal calon gubernur (balongub) Lampung, M.Ridho Ficardo, berjanji akan terus memperhatikan masyarakat Lampung. Termasuk mengurangi daerah tertinggal. Ini disampaikan oleh Bendahara Demokrat Lampung, Yandri Nazir saat menjamu indonesian future leaders (IFL), yang diketua Hetty Samosir, kemarin.

Menurut Yandri, sosok Ridho adalah perhatian terhadap masyarakat, terutama kalangan menengah kebawah.

"Saya yakin, Ridho akan konsentrasi penuh pada persoalan yang terjadi dimasyarakat," kata Yandri.

Senada, juga disampaikan oleh anggota DPRD Kota Bandarlampung, Syarifah. Menurutnya, sosok Ridho cerminan kepribadian tokoh muda bangsa.

"Ridho mencerminkan tokoh muda bangsa yang berintegritas, bermoral dan berkepribadian bangsa. Sebagai anak muda, Ridho dapat membangkitkan semangat kaumnya untuk maju," kata Syarifah.

Menurut Ketua IFL,  Hetty Samosir mengatakan, pihaknya sebagai kaum muda cukup takjub atas keberanian untuk memimpin Lampung.

Sosok Ridho adalah sosok muda yang maju dalam pilgub, masih muda berani memimpin

"Sosok ridho memotovasi kaum muda seperti kami untuk terus berbuat sebaik mungkin," ujarnya.

Menanggapi ungkapan para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi itu, Ridho Ficardo menyambut baik dukungan yang diberikan. Dia juga mengatakan bahwa dalam programnya kedepan, penuntasan daerah tertinggal dan kemiskinan merupakan program utama dalam pencalonannya menjadi orang nomor satu di daerah sai bumi ruwa jukhai ini.  (CR3).