Tim Aman terus Bergeliat

17/08/2013 21:09

 

JATIAGUNG-Pemenangan Bakal calon gubernur (Balongub) dan Wakilnya, Alzier Dianis Thabranie dan Lukman Hakim, terus bersosialisasi. 
 
Hal ini terlihat, saat Koordinator media Ricky Tamba, berbincang kepada  masyarakat Lampung untuk memenangkan, dan turut mensosialisasikan calon yang berjulukan AMAN ini, pada pilgub mendatang, Sabtu (18/8).
 
Dirinya juga mengatakan, agar jangan ragu-ragu memilih pemimpin yang banyak dinilai pro rakyat itu. 
 
"Pak Lukman kan kita lihat banyak berbuat untuk rakyat dan masyarakat. Ini terbukti dengan pembangunan kota Metro yang cukup significan," ujarnya.
 
Kemudian, dia juga mengajak Media massa turut mensosialisasikannya dalam proses pesta demokrasi lima tahunan itu.
 
"Setidaknya media tidak memihak ke salah satu calon, itu sudah membantu. Media juga harus netral dengan mensosialisasikan pilgub yang demokratis tanpa embel-embel sembako," tuturnya.
 
Lanjutnya, peran media massa cetak dan elektronik dinilai cukup efektif, setidaknya untuk mencerdaskan para pemilih. 
 
"Apalagi saat ini kondisi masyarakat yang cendrung membahayakan sistem demokrasi kita dengan menjadi pemilih prakmatis, yang terbangun sejak lama," tuturnya.
 
Ditambahkannya, media diharapkan dapat merubah masyarakat. Agar lebih cerdas dalam memilih cagub. "Dan kami sangat yakin Aman akan memenangkan hati masyarakat nantinya," pungkasnya.  (CR3)