Tim Cagub Terus Sosialisasi

22/08/2013 23:16

BANDARLAMPUNG, Berita Lampung-Tim Relewan Sejumlah Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Lampung  terus bersosialisasi, walaupun pelaksanaan Pilgub Lampung masih "Gonjang- Ganjing" dan tak tentu arah kapan dilaksanakannya.

Seperti Relawan Pasangan Herman HN -Zainudin Hasan yang diberi nama "Barisan Untuk Herman (Bantu Herman) yang terus bersosialisasi untuk mempromosikan pasangan tersebut.

Fauzan Sibron Penggagas Bantu Herman mengatakan terus bersosaliasi dengan semua kalangan melalui sosial media dan bertemu langsung,
"Ya kami terus bersosalisasi dengan berbagai kalangan baik itu mahasiswa, pemuda dan berbagai profesi dengan cara melalalui sosial media dan teman ke teman,"ujar Fauzan, Rabu (23/8)

Dirinya menjelaskan sampai dengan hari ini cukup banyak yang menjadi relawan Bantu Herman,  alasan masyarakat bergabung dan menjadi relawan pun bermacam-macam seperti kagum dengan kepemimpinan Herman HN selama menjabat menjadi Walikota Bandarlampung.

"rata-rata yang menjadi relawan adalah sosok yang tersentuh dengan kepemimpinan Bapak (Herman HN) selama ini, bagaimana membangun Bandarlampung dengan baik, "ungkapnya.

Total jumlah relawan cukup banyak bahkan mencapai ratusan, untuk Blackbery Online saja sudah tergabung 500 an anggota,
"Itu pun hanya di BB online, kami juga terus bergabung dijejaring sosial media lain seperti Facebook dan Twiter,"bebernya.

Namun, Fauzan berharap Herman HN -Zainudin Hasan ini lebih meningkatkan pendukung melalui anak muda.
"Yang kami lihat selama ini kebanyakan ibu-ibu pengajian, jadi kami juga akan terus bersosilasasi ke anak muda,"tandasnya.

Fauzan mengatakan bila ada masyarakat yang ingin bergabung ke Bantu Herman bisa
Bergabung dengan Facebook yaitu Bantu Herman, Twiter @Bantuherman dan Pin BB 225c1453

Sementara itu Oking Ganda Putra
relawan Pasangan Berlian Tihang- Muklis Basri mengatakan masih terus begerak dan sedang menunggu Rakerdasus PDIP tanda mulai start.
"Ya kami terus bergerak, pak muklis pun terus bersoasialiasi,"ungkapnya.

Saat ditanya apakah dalam sosialiasi dikabarkan sering tidak berbarengan, dirinya mengatakan memang benar dikarenakan tugas masing-masing.
"Yaa kadang sendiri , kadang berbarengan, tetapi tetap bersosilsasi,"tandasnya. (wanda,KT)